Septic Tank Bio

Septic Tank  Yang Baik, Adalah Septic Tank Yang Dalam Penggunaannya Tidak Mencemarkan Lingkungan  Sekitar Kita, Limbah Tinja Yang Masuk Tidak Mencemari Debit Air Di Sekitar Lingtkungan Rumah Kita,

Seperti Kita Tahu, Kita Sangan Membutuhkan Air Bersih, Untuk Mencukupi Kebutuhan Kita, Kita Tidak Hanya Dapat Mengandalkan Air Pam, Karena Terkadang Air Pam Pun Keruh Bahkan  Air Pam Tersebut Terkadang Mati Atau Tidak Jalan. Otomatis Di Saat-Saat Seperti Sekarang Ini Kita Sangat Membutuhkan Air Sumur Yang Bersih, Air Sumur Yang Tidak Tercemar Dan Tidak Berbau
Coba Kita Lihat Contoh Septic Tank Yang Pada Umumnya Masih Di Pergunakan Oleh Masyarakat




Septic Tank

1. Limbah Dari Closet Masuk Ke Dalam Septic Tank Beton 
2. Limbah Yang Masuk Ke Dalam Septic Tank Menumpuk, Sementara Air Limbahnya Meresap Ke Dalam Tanah, Mencemari Debit Air Tanah Sekitar, 
3. Lama -Lama Limbah Yang Masuk Menumpuk Hingga Akhirnya Penuh,

Septic Tank Seperti Ini Amat Sangat Tidak Baik Untuk Debit Air Sekitar Kita,
Dampak Yang Akan Kita Dapat Dengan Menggunakan Septic Tank Seperti Ini Adalah :
1. Saat Menggali Sumur Harus Berjarak Berjauhan Dengan Letak Septic Tank.
2. Air Sumur Umumnya Keruh, Dan Berbau
3. Apabila Debit Air Tanah Telah Tercemar Terkadang Air Sumur Yang Kita Gunakan Dapat Mengakibatkan Gatal-Gatal Pada Kulit, Dan Pada Akhirnya Mengakibatkan Penyakit Kulit.

Untuk Itu Kami CV. GLOBAL INTI FIBERTECH, Memperkenalkan Septic Tank Bio, Septic Tank Ramah Lingkungan, Septic Tank Yang Tidak Mencemari Debit Air Sekitar Lingkungan Kita, Septic Tank Anti Penuh Tanpa Perlu Di Sedot Dengan Media Pengolahannya Menjadikan Limbah Yang Masuk Menjadi Cairan Layak Buang Ke Saluran Pembuangan Umum ( Selokan )

Perhatikan Bagan Dari Septic Tank Bio Di Bawah Ini :

1. Limbah Yang Masuk Ke Dalam Septic Tank Pertama-Tama Masuk Ke Dalam Media BioFilter Dimana Limbah Tersebut Di Hancurkan Kemudian Limbah Tersebut Masuk Ke Dalam Media Kontak BioBall Atau Yang Biasa Kita Sebut Rumah Bakteri, Tempat Untuk Bakteri Berkembang Biak.
Tinja Yang Masuk Akan Di Olah Di Rumah Bakteri Tersebut. Setelah Melewati Tahap Pengolahan Di Rumah Bakteri, Air Limbah Sudah Bisa Di Buang Ke Saluran Pembuangan Umum ( Selokan / Got ) Setelah Melewati BioFilter Dimana Kegunaannya Menyaring Kotoran Tidak Ikut Keluar.

Air Limbah Yang Di Keluarkan Sudah Tidak Lagi Berbahaya Karena Saat Keluar Air Limbah Melewati Tabung Disinfektan Yang Kegunaannya Untuk Membunuh Bakteri Dan Penghilang Bau.

Untuk Informasih Type Dan Ukuran Silakan Klik Disini.

Terima Kasih

Salam
Nathalie Surya
0823 1060 7000 / 021 5032 7000